Sukses

Gading Marten akhirnya Jadi Presenter Paling Ngetop

Selama delapan tahun Gading Marten hanya masuk nominasi dalam ajang SCTV Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah delapan tahun hanya masuk nominasi, Gading Marten akhirnya berhasil merebut predikat sebagai Presenter Paling Ngetop di SCTV 2015.

Suami Gisella Anastasia itu berhasil menandaskan sahabatnya sendiri Andhika Pratama, dan juga teman sejawatnya Audia Marissa, Ferry Maryadi, dan Irfan Hakim.

Gading Marten raih penghargaan Presenter Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Setelah delapan tahun akhirnya bisa menang. Wow, senang banget," kata Gading usai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015).

Menurut Gading, ini adalah tahun terbaik buatnya. Setelah dikaruniai seorang putri bernama Gempita Naoura Marten, keberuntungan terus menghampirinya. Putra aktor senior Roy Marten ini pun meberikan penghargaan tersebut khusus buat buah hatinya.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan [foto: Instagram]

"Ini tahun paling berkah, pertama kelahiran Gempi, ini buat kamu sayang," ujarnya.

Rasa bahagia terlihat jelas diraut wajah Gading. Ia menggungkapkan bahwa apa yang ia dapatkan tak lepas dari kerja kerasnya.

"Buat patner saya Andika, Audi dan Uus terimakasih. Saya bertemu teman SCTV lebih sering dari pada ketemu keluarga saya. Sekali lagi terimakasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini