Sukses

Ini Alasan Fandy Christian dan Dahlia Poland Nikah Diam-diam

Seperti diketahui, pernikahan Fandy Christian dengan Dahlia Poland adalah pernikahan beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Dahlia Poland (18) dan Fandy Christian (30) yang terkesan tertutup dan mendadak cukup mengejutkan. Setelah pernikahan tersebut terpublikasi, banyak nada miring terhadap pasangan tersebut.

Apalagi, pernikahan Fandy dan Dalia merupakan pernikahan beda agama. Selain itu, usai yang terpaut jauh juga menjadi isu yang kerap menjadi pemberitaan Fandy dan Dahlia di media massa.

sumber foto: Instagram Fandy Christian (captured by @andri_suhadi Captured by @andri_suhadi @danijunaedi)

Dahlia kemudian memberi klarifikasi mengenai pernikahannya yang terkesan tertutup. "Bukan masalah nggak mau dipublikasikan. Karena dari kemarin yang diobrolin nggak enak melulu. Apalah segala macam. Kami pikir, ya sudah nggak usah pakai wartawan, keluarga saja," kata Dahlia Poland saat ditemui di ajang SCTV Awards di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015) malam.

Soal pernikahan, meski hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, pernikahan tersebut berjalan khidmat. "Pernikahannya di Bandung. Keluarga besar aku di sana, biar kumpul lah. Penginya sakral aja, niat dari awal memang keluarga saja," ungkap Dahlia Poland.

sumber foto: Instagram Fandy Christian

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengungkapkan, pernikahannya dengan Fandy Christian sudah direncanakan sejak lima bulan lalu.

"Dari tahun lalu sudah ada rencana tapi baru ada omongan lima bulan lalu. Ngapain lagi pacar-pacaran terus," ujar Dahlia.

‪Dahlia pun mengaku tidak ada kawan-kawan artis yang datang. "Kebetulan cuma acara keluarga saja. Mereka sudah pada tahu juga, jadi mereka kasih selamat," ujar Dahlia.‬ (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini