Sukses

Jadi Gadis Cilik di Elif Indonesia, Nicole Elizabeth Rossi Senang

Nicole Elizabeth Rossi mengaku gembira bisa memerankan sosok gadis cilik di serial Elif versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin menyamai kesuksesan serial drama asal Turki, Elif, SCTV akan membuat serial Elif versi Indonesia. Untuk pemeran utama dalam serial tersebut, Elif akan dimainkan oleh gadis cilik bernama Nicole elizabeth Rossi. Bocah 6 tahun itu mengaku senang bisa terlibat dalam serial drama yang hampir setiap hari ditontonnya.

Nicole Elizabeth Rossi, gadis cilik yang memerankan serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Senang bisa main jadi Elif," ujar Nicole ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Sabtu malam (28/11/2015).

Bocah cilik yang pandai menari itu mengatakan, bahwasanya ia senang menjadi sosok Elif lantaran kebaikan dan kesabarannya.

Apalagi meski masih anak kecil, Elif sosok yang suka menolong. "Soalnya, Elif baik dan baik hati. Elif suka bantu orang," ujarnya polos.

Dengan wajah polos, Nicol mengatakan, bahwasanya ia sejak awal sudah menyaksikan serial Elif. Lantaran itulah ia ingin menjadi artis dan bisa terkenal.

Elif yang `masuk` ke dalam mimpi sang ibu, mengisyaratkan insting kuat akan kepergian gadi kecil itu.

"Aku mau jadi artis biar sama seperti Elif," katanya.

Selain Nicole, Atalarik Syah juga akan terlibat dalam serial Elif versi Indonesia sebagai Kenan, Tsania Marwa sebagai Arju, Rizky Nazar sebagai Selim, dan Rianti Cartwright sebagai Emre. Rencananya, syuting perdana serial tersebut baru akan dimulai seminggu lagi. (Pur/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini