Sukses

Album Geisha Ditunda Karena Roby Terjerat Kasus Narkoba?

Geisha akan merilis single terbaru dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan gitaris band Geisha, Roby Satria terbilang mengejutkan. Pasalnya, baru genap setahun ia bebas dari hukuman serupa. Kasus ini juga menjadi pukulan telak bagi Geisha.

Band beranggotakan Momo, Dhan, Nart dan Aan itu sudah menjadwalkan rilis album barunya tak lama lagi. Dengan kasus penangkapan Roby, kabarnya Geisha akan menunda perilisan album tersebut. Benarkah?

Roby Geisha saat tampil dalam acara Konser Peduli Korban Asap Bersama Geisha. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ada kabar gembira, single Geisha dan Iwan Fals sudah ada di iTunes, judulnya Tak Seimbang. Dua minggu lagi single kami di film Single akan rilis juga, sebenarnya bisa membuat kami terisi waktunya," kata Momo Geisha di Jakarta baru-baru ini.

Minus kehadiran Roby, Momo berharap Geisha bisa terus melanjutkan karya. Oleh karena itu, pelantun Lumpuhkan Ingatanku ini meminta doa dari semua penggemarnya.

Band Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Harapan kami Geisha masih tetap eksis dan berkibar dengan karya-karya terbarunya berjalan sampai sekarang. Sebentar lagi My Geisha (sebutan fans Geisha) di seluruh Indonesia bisa menikmati single-single terbaru kami," ujarnya.

"Dan tentunya proses yang sedang dijalani Roby bisa berjalan baik. Kita berdoa dan berharap Roby bisa direhabilitasi, bisa benar-benar bersih dan bergabung kembali ke Geisha," tambah Momo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.