Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Anehnya Video Baru Tame Impala: Seks, Gorila, dan Bola Basket

Band asal Australia, Tame Impala baru saja meluncurkan video baru dari singlenya, The Less I Know The Better.

Liputan6.com, Canberra - Band asal Australia, Tame Impala baru saja meluncurkan video baru dari singlenya, The Less I Know The Better. Melihatnya, mungkin Anda akan sedikit mengernyitkan dahi.

Video Tame Impala

Seperti dlansir NME belum lama, video klip ini berkutat seputar seorang pemain bola basket yang jatuh cinta dengan seorang pemandu sorak. Namun sayang, sang cheerleader justru lebih tertarik dengan maskot tim, yaitu gorila.

Adegan berbau seksual aneh pun terjadi. Dimulai dengan adegan antara si gadis dengan pemain basket, si pria berubah menjadi sosok gorila. Sepanjang vido kemudian didominasi dengan keintiman dan fantasi sang pemandu sorak dengan gorila, yang dihiasi cemburu besar si pemain basket.

Sementara di sektor musik, dalam lagu The Less I Know The Better, Tame Impala yang berangkat dari jenis musik psychedelic rock ini sangat kental dengan nuansa musik elektronik lawas dan pengaruh Bee Gees.

Tame Impala (thefirenote.com)

The Less I Know The Better merupakan bagian dari album terbaru Tame Impala, Currents yang rilis belum lama. Tame Impala yang memulai debutnya 2007 lalu tersebut beranggotakan Kevin Parker, Dominic Simper, Jay Watson, Cam Avery, dan Julien Barbagallo. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.