Sukses

Raline Shah Tak Berambisi Jadi Artis

Raline Shah mengaku sering memilih-milih peran yang ditawarkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang kariernya sebagai artis, belum banyak karya yang dihasilkan Raline Shah. Cewek blasteran Melayu, Tiong Hoa dan Pakistan itu mengaku tak mau asal bermain film.

Saking selektifnya, Raline kerap menolak tawaran film yang tak sesuai dengan keinginannya. Malahan, Raline pernah meminta peran yang justru bukan ditawarkan untuknya.

Raline Shah [Liputan6.com]

"Beberapa kali aku pernah tolak karakter dan aku minta karakter satunya lagi. Ditawarkan misalnya protagonis atau antagonis aku tolak, aku bilang maunya peran yang itu (tokoh lain). Aku bilang tolong berikan aku peluang casting peran yang itu," kata Raline Shah di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2015).

Berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, Raline justru mengaku tak punya ambisi khusus dalam meniti kariernya. Finalis Putri Indonesia 2008 itu hanya menjadikan dunia entertainment sebagai ajang menyalurkan hobi beraktingnya.

"Sebetulnya aku sebagai aktor nggak punya ambisi. Pengin main ini dan itu. Aku selalu pengin sesuatu yang beda. Karena kalau terlalu berambisi ini dan itu, akan kecewa jika tidak mendapatkannya," paparnya.

"Aku juga sadar karakter muka dan suara tidak selalu cocok dengan peran yang kita inginkan. Yang paling tahu ya director-nya. Kalau ada yang cocok baru ambil," imbuh Raline Shah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini