Sukses

Koki Tanaka Dukung Junnosuke Taguchi Usai Keluar dari Kat-Tun

Bicara soal keluarnya Junnosuke Taguchi dari Kat-Tun, mantan rekannya di grup, Koki Tanaka memberinya dukungan.

Liputan6.com, Tokyo - Keluarnya Junnosuke Taguchi dari Kat-Tun sempat menimbulkan kehebohan tersendiri di kalangan fans. Sampai-sampai, salah satu mantan rekan Taguchi di boy band besar asal Jepang itu, Koki Tanaka pun turut menuangkan komentarnya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Sabtu (28/11/2015), pada 27 November 2015, Koki Tanaka yang juga mantan member Kat-Tun, menyuarakan komentarnya soal mantan rekannya yang mengikuti jejaknya itu.

Junnosuke Taguchi, personel Kat-Tun yang telah hengkang dari grup dan manajemen Johnny's. (crunchyroll.com)

Koki Tanaka berbicara soal hengkangnya Taguchi saat ia muncul secara live dalam program Barairo Dandy di TOKYO MX. Di situ, Tanaka menyampaikan reaksi yang cukup mencengangkan.

Ketika program dimulai, presenter Youshichi Shimada menyinggung masalah itu dengan bertanya, "Sepertinya member Kat-Tun yang lain telah berhenti dua atau tiga hari yang lalu?" Pertanyaan itu membuat Tanaka merespon, "Saya sungguh terkejut. Saya tidak tahu akan hal itu."

Mantan personel Kat-Tun dan vokalis INKT, Koki Tanaka. (Model Press)

Kemudian, komentator Hakase Suidobashi bertanya, "Apakah ia meminta saran darimu?" Tanaka lalu menjawab, "Saya menyaksikan TV dan saya mengetahui hal itu di saat yang bersamaan seperti yang lainnya." Ia juga menambahkan, "Saya akan mendukung dia."

Koki Tanaka sendiri meninggalkan Kat-Tun dan Johnny & Associates, Inc. pada tahun 2013 lalu. Ia kini menjadi vokalis bagi band rock INKT. Selain bermusik, Tanaka juga masih aktif sebagai seorang aktor.

INKT, band besutan mantan personel Kat-Tun, Koki Tanaka. (tokyohive.com)

Junnosuke Taguchi pada 24 November 2015 lalu mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Kat-Tun sekaligus manajemen Johnny & Associates, Inc. (Johnny's) mulai musim semi mendatang.

Taguchi menyampaikan pengumuman tersebut saat sedang tampil live bersama Kat-Tun untuk program musik spesial Best Artist 2015 di NTV. "Saya minta maaf untuk pengumuman mendadak ini, tapi saya punya pengumuman untuk disampaikan. Saya, Taguchi Junnosuke, akan meninggalkan Kat-Tun pada musim semi berikutnya, dan juga dari Johnny & Associates," ucapnya.

KAT-TUN Rilis DVD Tur Konser Mereka Oktober Mendatang

Kat-Tun awalnya merupakan grup yang terdiri dari 6 anggota. Mereka memulai debut di label major pada tahun 2006. Sebelumnya, mereka telah ditinggalkan dua anggotanya, yaitu Jin Akanishi pada Juli 2010 dan Koki Tanaka pada September 2013. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.