Sukses

Gitaris Slayer Kerry King Angkat Bicara Soal Teror Paris

Gitaris Slayer, Kerry King ajak semua orang untuk tidak takut dengan teror.

Liputan6.com, Los Angeles - Gitaris Slayer, Kerry King angkat bicara soal teror Paris yang terjadi belum lama ini. Katanya, ia kaget para teroris baru sekarang menjadikan konser musik rock sebagai sasaran.

Kerry King (troest.nu)

"Saya terkejut bahwa membutuhkan waktu selama ini untuk menjadikan konser rock sebagai target. Karena mereka membenci musik rock," ujarnya seperti dilansir GVA.be baru-baru ini.

"Mereka membenci gaya hidup kita. Mereka membenci kebebasan kita dan mereka membenci fakta bahwa kita menikmati hidup," lanjutnya.

SLAYER (rollingstone.com)

Kerry King juga khawatir kalau konser-konser musik akan sepi gara-gara serangan teror yang terjadi di dalam konser Eagles of Death Metal 13 November 2015 lalu. Namun imbaunya, hal itu hanya akan membuat tujuan para teroris tercapai, yaitu rasa takut.

Kerry King (antiquiet.com)

"Yang terjadi membuat semua orang berpikir dua kali untuk menonton konser. Tapi jika kau berhenti menonton atau berhenti tampil, kau melakukan apa yang para teroris ingin kau lakukan. Sangatlah penting untuk melanjutkan hidup dan melakukan apa yang kau cintai," tandas Kerry King. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini