Sukses

Soal Agama, Irwansyah Sering Bertanya kepada Teuku Wisnu

Irwansyah sering disebut riya karena kerap mengunggah video tengah mengaji.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, Teuku Wisnu memutuskan untuk fokus mendalami agama. Suami Shireen Sungkar itu pun absen sejanak dari dunia akting.

Wajahnya lebih sering muncul dalam acara keagamaan seperti presenter berita tentang Islam atau menjadi pembicara keagamaan. Dengan ilmu yang dimilikinya, tak sedikit memberi manfaat kepada orang di sekitar Wisnu, salah satunya Irwansyah yang merupakan adik ipar. Suami Zaskia Sungkar itu mengaku kerap bertanya soal agama kepada Teuku Wisnu.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Julian Edwards/Liputan6.com

"Kadang aku nggak tahu dan dia tahu, nah aku tanya. Dia juga bilang nanti tanya ke ustad dulu biar pasti. Intinya kalau sharing (dengan Wisnu) lebih ke ngomongin tentang agama," kata Irwansyah di sela acara Jakarta Islamic Fair, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2015).

Masukan dari Wisnu juga yang membuat Irwansyah berani mengunggah video sedang mengaji di akun sosial medianya. Bintang film Heart itu menerima saran Wisnu, dan berharap bisa memotivasi para fans untuk lebih bersemangat mengaji.

Teuku Wisnu

"Kemarin dapat masukan dari Wisnu, katanya 'Wan di-share dong di Instagram biar teman kita yang nggak bisa (mengaji) jadi bisa, yang sudah bisa biar tambah lagi belajarnya'. Jadinya aku share lah di Instagram. Walau banyak yang bilang riya atau apalah," tutur mantan pacar Acha Septriasa tersebut.

Pelajaran yang diberikannya di Instagram juga memotivasi Irwansyah sendiri untuk lebih rajin mengaji. "Aku sebenarnya dari kecil sudah mengaji terus sampai SMP kelas 3, mulai jadi artis sekarang lagi memperdalam ingat yang dulu-dulu. Kalau bisa setiap hari ya tiap hari (mengaji) setiap hari harus baca ayat, satu ayang nggak apa-apa yang penting berkelanjutan," tandas Irwansyah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini