Sukses

Kate Winslet Tak Punya Komputer di Rumah

Padahal, Kate Winslet adalah salah satu pemeran dalam film biopic Steve Jobs, pendiri Apple.

Liputan6.com, London - Aktris Inggris Kate Winslet tak memiliki komputer di rumahnya. Ia juga membatasi pemakaian gadget bagi anak-anaknya. Padahal, Kate adalah salah satu pemeran dalam film biopic Steve Jobs, pendiri Apple.

Kate Winslet

"Saya menikmati menjadi payah, itu berati saya tak perlu komputer. Saya tak punya itu di rumah, kami tak punya media sosial di rumah," kata Kate Winslet seperti dilansir tv3.ie, Minggu (29/11/2015).

"Putri saya baru saja dibelikan iPhone, tapi ada batasan besar. Dia harus menyerahkannya saat malam, dan dimatikan," lanjut bintang Titanic tersebut.

Kate Winslet. (foto: photobucket)

Dikatakan Kate Winslet, ia ingin supaya anak-anaknya benar-benar menikmati dan tidak kehilangan masa kecil. Menurutnya, kecanggihan teknologi dapat menyebabkan anak-anak melewatkan pengalaman-pengalaman penting di masa pertumbuhan.

Dailymail

"Anak-anak harus punya masa kecil, dan saya khawatir ekspos media sosial dan semua alat ini akan mencegah mereka mengetahui bagaimana caranya memanjat pohon," ungkap Kate Winslet. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.