Sukses

Aktor Bocorkan Penyebab Botaknya Profesor X di X-Men: Apocalypse

Aktor James McAvoy baru saja mengumbar penyebab botaknya Profesor X di film X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pecinta film superhero tentunya sudah mengetahui bahwa karakter Profesor X yang diperankan James McAvoy, akan memiliki kepala botak di film X-Men: Apocalypse yang akan tiba pada tahun depan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (28/11/2015) dalam sebuah wawancara baru-baru di acara The Graham Norton Show, James McAvoy yang berbicara tentang film barunya, Victor Frankenstein, mengungkapkan alasan mengapa karakter Profesor X akan botak di film terbaru X-Men nanti.

Graham Norton kala itu bertanya apa ada alasan yang masuk akal bagi Profesor Charles Xavier untuk membabat habis rambut gondrongnya. McAvoy lantas memberikan jawaban sekenanya.

James McAvoy memang belum mengetahui seperti apa konsep X-Men: Apocalypse yang sesungguhnya, tapi ia siap memplotoskan kepalanya.

"Dia akhirnya akan melalui sesuatu yang begitu mengerikan dan menyakitkan dan ia benar-benar menarik setengah rambutnya, menjadi setengah... jatuh keluar. Mungkin iya atau mungkin tidak," jawabnya sambil malu-malu.

X-Men: Apocalypse sendiri berfokus pada sosok Apocalypse (Oscar Isaac) saat ia menetapkan diri untuk merekrut tim mutan kuat demi menghapus umat manusia dan mengambil alih dunia.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Maka dari itu, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Profesor X harus bekerja sama untuk melawan sang penjahat dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

Michael Fassbender, Rose Byrne, Evan Peters, Lucas Till, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn, dan Lana Condor turut membintangi film ini. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse siap untuk dibuka di AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.