Sukses

Momen Kevin Julio Serius Banget Bahas Apps

Aplikasi yang dibahas Kevin dengan asistennya adalah Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone atau ponsel pintar merupakan gadget yang sudah menjadi bagian penting kehidupan sehari-hari. Selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga menjadi teman setia yang dapat menghibur pemiliknya ditengah rutinitas yang padat.

Ditemui disela-sela break syuting, aktor tampan dan pemain sinetron Ganteng - Ganteng Serigala (GGS) Return, Kevin Julio mengaku tidak pernah merasa jenuh meski jadwal syuting yang padat dan setiap hari.

"Aktivitas setiap hari ya syuting, sehari-hari menghabiskan waktu di lokasi syuting. Tapi, saya tidak pernah merasa jenuh, karena sehari-hari juga ditemani sama smartphone," ujar Kevin Julio saat diwawancarai infotainment, Hot Shot.

Duet Jessica Mila di sinetron GGS Return ini juga menceritakan bahwa smartphone miliknya memiliki kelebihan berkat aplikasi reward dari Samsung yang memanjakan penggunanya dengan beragam pomo menarik dari berbagai merchant bernama Galaxy Gift Indonesia.

Promo di Galaxy Gift Indonesia tidak saja terbatas pada voucher diskon dan harga spesial, tapi juga penawaran ekslusif dan hadiah gratis yang bisa langsung dinikmati seperti dalam program KEJUTAN TANPA HENTI.

Kejutan Tanpa Henti menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize mingguan yang berlangsung dari tanggal 18 November hingga 30 Desember 2015. Tak tanggung-tanggung, ada 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @ Rp 8 Juta Rupiah, dan 20 Voucher Belanja minimarket senilai @Rp 1 Juta Rupiah. Pemenang mingguan sudah bisa dilihat di link berikut ini www.samsung.com/id/kejutangalaxygift.

Ingin seperti mereka yang beruntung, segera isi profil kamu di Samsung Galaxy Gift Indonesia dan selalu aktif untuk menikmati berbagai promo yang ditawarkan.  

Bagi pengguna produk Samsung Galaxy keluaran terbaru sejak awal 2015, aplikasi Galaxy Gift Indonesia sudah tersedia di dalam perangkat. Sedangkan untuk keluaran periode sebelumnya pengguna bisa download langsung aplikasinya dari Apps Store: Samsung Galaxy Apps atau Google Play Store.

Setiap harinya, terdapat ribuan kuota promo dari banyak merchant ternama seperti CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, The Goods Cafe, Fish & Co., dan lain-lain. Selengkapnya di www.galaxygift.id.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini