Sukses

Tulis Surat Bunuh Diri di FB, Sinead O’Connor Diamankan Polisi

Depresi berat, Sinead O'Connor tulis surat bunuh diri di Facebook.

Liputan6.com, Dublin - Musisi asal Irlandia, Sinead O'Connor menulis semacam surat bunuh diri di akun Facebook resminya, Minggu (29/11/2015) malam. Dalam tulisan panjangnya tersebut, wanita berusia 48 tersebut mengungkapkan rasa depresinya yang mendalam.

Surat bunuh diri Sinead O'Connor di Facebook

"Saya telah over dosis. Tak ada cara lain untuk mendapatkan rasa hormat. Saya sedang tidak berada di rumah, saya sedang berada di hotel, di suatu tempat di Irlandia, menggunakan nama samaran. Jika saya tidak memposting ini, anak-anak saya dan keluarga mungkin tak akan pernah tahu," bunyi kutipan tulisan O'Connor tersebut.

Dari postingan tersebut, nampak bahwa Sinead O'Connor sedang melalui masalah keluarga yang pelik, dimana ia merasa telah diabaikan oleh keluarga dan anak-anaknya.

Sinead O'Connor

Untungnya, seperti dilansir breakingnews.ie, sekitar satu jam setelah postingan ditulis, Sinead O'Connor berhasil ditemukan selamat oleh kepolisian Dublin dan langsung mendapat perawatan medis.

Sinead O'Connor (paradigmagency.com)

Sinead O'Connor mengalami masa kejayaannya pada akhir 1980-an dengan album debutnya The Lion and the Cobra. Ia paling terkenal dengan lagu aransemen ulang milik Prince, Nothing Compares To U yang rilis 1990 lalu. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini