Sukses

Kondisi Kesehatan Kim Kardashian Memprihatinkan

Kim Kardashian mengungkapkan kondisi kesehatannya sungguh memprihatinkan. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian yang diperkirakan melahirkan Desember 2015 mendatang tengah panik lantaran bayi yang dikandungnya dalam posisi sungsang. Di mana posisi kepala sang bayi belum berputar ke bagian bawah.

Kim Kardashian selalu mengungkapkan keluhannya di depan publik, mulai dari wawancara hingga acara yang didatanginya. Alih-alih bersimpati atau memberikan empati, teman-teman Kim Kardashian menilai jika artis variety show itu sangat mendramatisir kehamilannya. Menurut mereka, kondisi yang dialami Kim Kardashian memang wajar dialami beberapa ibu hamil.

 digitalspy

Kini, Kim Kardashian kembali menjadi sorotan karena membuat drama baru dalam kehamilan keduanya. Di episode `Keeping Up with the Kardashian`, Kim Kardashian dengan histeris mengungkapkan kondisi kesehatan dirinya makin memprihatinkan, diwartakan RadarOnline, Minggu (30/11/2015).

"Setelah saya memeriksakan kandung kemarin, ternyata dokter menyebutkan kadar air dalam plasenta saya jauh lebih banyak di atas normal," ujar Kim Kardashian sambil berurai air mata.

 Kim Kardashian (Celebuzz)

"Kondisi itu cukup memprihatinkan. Bisa jadi, saya mengalami diabetes dalam kehamilan. Saya benar-benar takut. Bagaimana ini bisa terjadi dengan saya. Saya tak mau memikirkan terus hal itu, tapi saya takut mati," lanjutnya.

Sebagai ibu, Kris Jenner menenangkan putrinya. Menurut Kris Jenner, ia juga pernah mengalami itu saat tengah mengandung adik Kim Kardashian, Kylie Jenner.

"Saya juga pernah mengalami kondisi sepertimu. Saat itu, saya hamil anak terakhir, adikmu, Kylie. Hidupmu memang benar-benar dalam bahaya. Tapi itu semua akan terlewati. Jangan khawatir," tandas Kris Jenner.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.