Sukses

Indahnya Foto Pernikahan Dongho UKISS

Akhirnya, Dongho resmi melepas masa lajang, baru-baru ini. Simak keindahan pernikahan Dongho lewat beberapa hasil jepretan.

Liputan6.com, Jakarta Dongho akhirnya resmi melepas masa lajang. Dalam sebuah pernikahan yang digelar secara private, Dongho mempersunting kekasihnya yang kini menjadi istrinya.

Baca Juga

Namun Dongho masih belum mau menyebutkan nama istrinya di depan publik. Alasannya, sang istri adalah orang dari kalangan biasa saja, bukan artis hingga masih malu jika berhadapan dengan penggemarnya.

Dongho membocorkan proses pernikahannya yang sakral, diadakan di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Di foto, Dongho terlihat tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat berjalan menuju altar, diwartakan The Korea Herald, Senin (30/11/2015).

 Momen pernikahan Dongho, mantan personel UKISS, terlihat sakral, dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan Dongo disebut-sebut bertabur bintang dengan kehadiran rekan-rekannya. Bahkan, Kyuhyun `Super Junior` telah menawarkan diri untuk menjadi pengisi acara dengan menyanyi di pesta pernikahan Dongho, membuatnya bertambah syahdu.

"Proses pernikahannya sangat indah. Dongho dan pasangannya terlihat snagat bahagia. Ini menjadimomen tak terlupakan," ujar wakil dari Dongho menggambarkan keindahan pernikahan Dongho.

 Momen pernikahan Dongho, mantan personel UKISS, terlihat sakral, dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan.

Dongho menjadi member boyband atau group idol paling muda yang menikah. Dongho yang lahir 29 Juni 1994, baru berusia 21 tahun, usia yang dianggap masih belia di negara ginseng. Keduanya menjalin hubungan selama satu tahun setengah, telah yakin untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.