Sukses

Kendall Jenner Pose Telanjang di Atas Kuda

Kendall Jenner menikmati setiap momen, menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah untuk diabadikan.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner, bintang reality show mulai menapaki dunia hiburan berkat acara keluarganya, Keeping Up with the Kardashian. Kini, Kendall Jenner layak mendapatkan sebutan sebagai super model, telah dilirik berbagai merek kosmetika dan fesyen ternama dunia, seperti Estee Lauder. Kendall Jenner juga debut sebagai salah satu `bidadari` dari Victoria's Secret.

Setiap lekuk tubuh Kendall Jenner memang dinilai memesona. Tubuh Kendall Jenner yang ramping, diikuti dengan kaki jenjangnya, membuat adik dari Kim Kardashian itu sukses melenggang di dunia modelling. Jangan lupakan, wajah cantik Kendall Jenner yang mewarisi kecantikan sang ibu.

 Kendall Jenner (Instagram)

Kendall Jenner kembali menyita perhatian publik dengan foto dirinya di akun berbagi gambar Instagram. Tampaknya Kendall Jenner baru saja melakukan sesi pemotertan dengan tema alam atau lingkungan.

Di foto itu, Kendall Jenner terlihat menikmati berbaring di punggung seekor kuda. Wajah Kendall Jenner tampak tenang, sehingga seperti tengah tertidur. Kendall Jenner yang terlihat polos itu mengekspos seluruh lekuk tubuhnya.

Kendall Jenner (Instagram) 

Kendall Jenner hanya menutupi payudaranya dengan kedua tangannya, dengan gaya bersedekap. Sementara, Namun sebagian `gunung kembar` kendall Jenner tetap terlihat menyumbul dari sela-sela tangannya. Sementara, bagian paling pribadi dirinya tak terlihat karena pengambilan foto dilakuan dari samping, hanya menunjukkan kaki jenjangnya yang indah.(Des/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.