Sukses

Benedict Cumberbatch Tiru Wajah Konyol Berang-berang

Dalam sebuah acara, Benedict Cumberbatch yang menjadi bintang tamunya memperlihatkan wajah konyolnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Aktor Benedict Cumberbatch menjadi bintang salah satu bintang tamu di acara `Graham Norton Show`. Serunya, dalam pertunjukkan tersebut ia memperlihatkan wajah konyol yang ditujukan untuk penggemarnya.

Diwartakan Aceshowbiz, Minggu (29/11/2015), pemain Sherlock Holmes menirukan wajah binatang berang-berang. Terlihat berang-berang menjulurkan lidahnya sambil mengangkat kedua tangannya. Hal yang sama pun dilakukan dengan Benedict Cumberbatch. Serunya, Benedict mengenakan kemeja putih dilapisi jas hitam, serta dasi hitam.

Benedict Cumberbatch (Aceshowbiz.com)

Bukan hanya itu, bersama Johnny Depp, mereka membuat kekonyolan lainnya yang menyenangkan. "Apakah ini sebuah casting untuk peran berikutnya sebagai berang-berang?" tanya Benedict Cumberbatch bercanda.

Benedict Cumberbatch dan Johnny Depp (Aceshowbiz.com)

Tampak gambar tiga berang-berang saling memberikan ciuman. Benedict Cumberbatch tertawa dengan mulut menganga, sedangkan Johnny Depp menciumnya dari sebelah kiri. Sementara di sebelah kanan terlihat pria berjanggut putih, yang tak lain adalah Graham Norton, sang pembawa acara juga ingin menciumnya.

Benedict Cumberbatch dan Johnny Depp (Aceshowbiz.com)

Benedict Cumberbatch dan Johnny Depp hadir di acara tersebut untuk mempromosikan film gangster terbaru mereka berjudul Black Mass.(Mer/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini