Sukses

Ini Keinginan Aimee Saras Setelah Main Halfworlds

Aimee Saras tak malu-malu meluapkan rasa senang terpilih tampil dalam film besutan Joko Anwar yang tayang di tv berbayar.

Liputan6.com, Jakarta Peluang untuk tampil di serial Halfworlds besutan HBO dan sutradara Joko Anwar, menjadi satu hal yang membanggakan bagi para pemainnya. Aimee Saras pun merasakan hal itu. Bahkan, ia tak malu-malu meluapkan rasa senangnya.

"Waktu diajak main di Halfworlds saya senang banget! Apalagi yang ngajak mas Joko Anwar langsung, dan ini juga serial HBO. Jadi saya langsung nggak sia-siakan kesempatan ini," ujarnya saat pemutaran pers Halfworlds bersama HBO Asia di Glass House, Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini.

Aimee Sarah (foto: Saifulah Febri)

Tak hanya itu, Aimee juga mengaku serial Halfworlds bisa menjadi salah satu jembatannya untuk melangkah lebih jauh di dunia akting. Saat ditanya apakah ia tertarik terlibat di film Hollywood, ia pun bersemangat.

"Tentu saja! Akting telah menjadi salah satu passion saya. Kalau ada kesempatan untuk bisa ke Hollywood siapa sih yang nggak mau? Pastinya saya sangat berharap suatu hari bisa tampil di sana," luapnya dengan muka berseri-seri.

Maruli Tampubolon kesal Ariyo Wahab pacari Aimee Sarah (Saifulah Febri)

Aimee Saras sendiri memang sempat tinggal di New York selama beberapa tahun. Kembali ke Jakarta, ia terlibat dalam drama musikal karya Joko Anwar yang bertajuk Onrop sebagai bintang utama.

Halfworlds menjadi debut akting Aimee Saras di layar kaca. Di situ ia memerankan karakter bernama Pinung, seniman tato bergaya gothic. Aksinya telah disaksikan pemirsa HBO di episode perdana Halfworlds pada Minggu (29/11/2015) malam lalu pukul 21.00 WIB. Penayangan ulang episode pertama serial ini diputar pada 1 Desember pukul 21.30, 2 Desember pukul 21.00, dan 5 Desember 2015 pukul 22.10. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.