Sukses

Cantiknya Prilly Latuconsina Bak Putri Dari Negeri Dongeng

Prilly Latuconsina tampil memukau seperti sosok Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta Ajang SCTV Awards 2015 baru saja digelar secara meriah pada Sabtu (28/11/2015) lalu. Seperti biasanya, di ajang ini semua selebritis Tanah Air yang hadir juga berlomba-lomba untuk tampil cantik dan menawan seperti halnya Prilly Latuconsina.

Artis muda berbakat satu ini terlihat memukau bak princess Cinderella dari negeri dongeng saat tampil menyanyi. Prilly mengenakan gaun berwarna biru muda yang berkilau, tak lupa ia menyematkan bando cantik di atas rambutnya yang tergerai panjang.

Cantiknya Prilly Latuconsina Bak Putri Dari Negeri Dongeng [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Pemeran Sisi dalam Ganteng Ganteng Serigala ini sangat antusias dengan penampilannya malam itu. Prilly yang sangat menggemari sosok Cinderella itu merasa impiannya menjadi kenyataan.

"Ketika aku masih kecil, aku sangat ingin menjadi Cinderella! dan tadi malam aku mendapat kesempatan untuk mengenakan gaunnya! Terima kaish @yclionk telah membuat mimpiku menjadi kenyataan #sctvawards2015" tulisnya di keterangan foto.

Cantiknya Prilly Latuconsina Bak Putri Dari Negeri Dongeng [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Tak hanya di atas panggung, Prilly juga tampil menawan saat menerima penghargaan. Lawan main Aliando Syarief itu mengenakan gaun berwarna emas yang bagian bawahnya menjuntai lebih panjang serta sepatu hak tinggi berwarna senada.

Prilly Latuconsina [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di ajang ini, untuk kedua kalinya Prilly kembali menyabet gelar sebagai Aktris Utama Paling Ngetop setelah 2014 lalu. Diakui oleh gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, dua kali menyandang predikat tersebut membuat dirinya termotivasi untuk memberikan karya-karya terbaik.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini