Sukses

'Restart Hati' Jadi Album ke-21 Slank

Album ke-21 Slank rupanya memakan waktu cukup lama dalam proses penggarapan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Slank kembali merilis karya terbaru mereka. Kali ini, album teranyar yang merupakan album ke-21 Slank selama berkecimpung di panggung musik, diberi tajuk 'Restart Hati'.

Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), Ivanka (bass) dan Bimbim (drum) membeberkan kalau 'Restart Hati' dipilih sebagai judul album karena sebuah alasan. Yakni, upaya Slank untuk terus mengejar mimpi.

Slank (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Kita memberi judul Restart Hati karena kita percaya setiap akhir tahun Slank biasanya mengumpulkan semangat untuk meraih mimpi di tahun depan," kata Bimbim, saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

"Dengan album ini kita berharap, biasanya kalau ngerestart hati akan muncul ide baru," sambung Bimbim.

Album ke-21 Slank rupanya memakan waktu cukup lama dalam proses penggarapan. Sebanyak 12 lagu baru, dipersembahkan oleh band yang ngetop lewat lagu I Miss U But I Hate U ini kepada pecinta musiknya.

Slank (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Ini album memang sudah cukup lama banget dibuat. Hampir tiga tahun kita nunggu rilisnya. Karena di album ini, sudah ada empat single yang kita launching beberapa waktu lalu," urai Bimbim.

Empat lagu yang sudah beredar lebih dulu di album 'Restart Hati' adalah Indonesia Wow, Nge-Slank Rame Rame, Halal dan When You Feeling Lonely. Lagu berjudul 'Halal' bahkan ikut mengisi soundtrack film 'Get Married 5'.

"Semoga album ini bisa membuat kita untuk kembali membangkitkan aura positif dalam diri," ajak Bimbim.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.