Sukses

Jadi Peragawati, Ashanty Takut Jatuh di Panggung

Ashanty dan Aurel tampil memeragakan busana hasil rancangan desainer daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat Ashanty tampil menyanyi di panggung dengan kostum berkilau mungkin sudah biasa. Namun apa jadinya jika istri Anang Hermansyah itu menjadi seorang peraga busana.

Minggu (29/11/2015) kemarin, tempat karaoke milik Anang baru saja mengadakan acara bertajuk Music Fashion Night. Sesuai dengan namanya, acara ini menyuguhkan hiburan musik dan peragaan busana hasil rancangan sejumlah desainer daerah.

Gaun model cape Ashanty saat tampil di Silet Awards 2015 Foto:instagram/ashanty_ash

Di antara para peraga busana yang ada, tampak Ashanty bersama sang putri, Aurel, turut tampil menjadi model. Namun lantaran tidak biasa berlenggak-lenggok di atas catwalk, Ashanty merasa ada ketakutan tersendiri dibandingkan dengan harus menyanyikan puluhan lagu.

"Baru ini jalan dicatwalk berasa model nanggung haha secara bukan badan model,, tp lumayan lahh yaaa hehe mending nyanyi puluhan lagu dehh dr pd suru jalan gini ngeri jatuhhhh," akunya lewat akun Instagram pribadinya.

Ashanty dan Aurel tampil memeragakan busana hasil rancangan desainer daerah [foto: instagram/ashanty_ash]

Malam itu, Ashanty tampak cantik mengenakan gaun berwarna hijau dengan hiasan besar di pundak sebelah kiri serta rambutnya yang dikuncir ke atas membuatnya terkesan seksi. Sementara Aurel tampil kasual dalam terusan batik tanpa lengan, cocok dengan karakternya yang masih remaja.

Meski begitu, Ashanty mengaku bangga bisa mengenakan pakaian hasil desainer daerah yang tak kalah berbakatnya dengan desainer luar negeri. Ia juga berharap Indonesia mampu memberikan wadah bagi orang-orang yang berpotensi.

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)s

"Kita berdua bangga menggunakan baju dr designer2 daerah yg nggak kalah jg potensinya, semoga bs lebih banyak lg designer2 indonesia yg bs go internasional dan karyanya sukses!! semoga kita terus bs memberikan wadah utk mrk berkreatifitas dgn adanya event2 spt ini, bukan hanya dimalang tp jg dikota2 lain nya," tambahnya lagi.

Busana yang ditampilkan merupakan karya dari beberapa daerah seperti Griya Batik Notohadinegoro (Jember) dan Aventry (Surabaya). Acara yang terselenggara di Malang, Jawa Timur, ini juga dihadiri oleh aktor tampan Herjunot Ali. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini