Sukses

Alasan Bimbim Selalu Pakai Kacamata Hitam

Belakangan ini, Bimbim 'Slank' gemar menggunakan kacamata hitam saat beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Bimbim 'Slank' gemar menggunakan kacamata hitam saat beraktivitas. Rupanya, itu menjadi cara bapak tiga anak untuk menutupi matanya yang masih terlihat sembab karena kurang tidur.

Drummer band Slank ini mengatakan, ia setiap malam begadang untuk mengurus dan menjaga anak ketiganya yang baru saja lahir, Maomettano Luke Almachzumi.

Bimbim Slank sangat bahagia dikarunia seorang bayi laki-laki. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Gue pakai kacamata hitam karena gue kurang tidur. Punya bayi kan jadi bikin kita susah tidur," ucap Bimbim saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

"Dua jam sekali gue pasti bangun sepanjang malam. Kalau benar-benar bisa tidur itu paginya, tapi nggak apa-apa. Gue tetap happy," urai Bimbim.

Untuk menjaga anak, Bimbim memang tak memiliki pembagian tugas dengan sang istri, Reni. Namun, ia tetap bergantian dengan sang istri jika salah satunya beristirahat.

Bimbim Slank

"Gue cuma gendongin kalau Reni lagi makan. Kalau Reni sudah ngantuk berat, biasanya ya gue gantian lah sama dia," urai Bimbim.

Memiliki anak, diakui Bimbim, merupakan hal yang sangat menyenangkan. Makanya, ia tetap semangat menjalani aktivitas bermusik kendati matanya terlihat sayu karena kurang tidur.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini