Sukses

Cantik, Secantik Mutiara di Acara Women's Talk Ovale Bedak Dingin

Acara Women's Talk Launching Ovale Bedak Dingin Jumat, 27 November 2015 berlangsung seru dengan hadirnya Naysila Mirdad dan Beauty Bloggers!

Liputan6.com, Jakarta Pernah terpikirkan nggak sih bisa punya kulit cantik, secantik mutiara dengan bedak dingin?

Bedak Dingin? Yap, dulu wanita Indonesia selalu menjadikan bedak dingin menjadi bedak yang bisa membuat kulit mereka jadi lebih cantik dan selalu jadi andalan dan sering digunakan oleh wanita untuk merawat dan menyegarkan kulit wajah.

Hmm...percaya atau tidak Naysila Mirdad (Brand Ambassador Ovale Bedak Dingin) dan Sasyachi (Beauty blogger) ternyata selalu menggunakan bedak dingin dari dulu meskipun masih repot dan harus dibuat dengan bahan-bahan sendiri bersama mama mereka masing-masing.

Kehadiran Ovale Bedak Dingin yang di launching pada Jumat, 27 November 2015 di Beranda Kitchen, Jakarta dengan tema Secantik Mutiara, disambut dengan senang oleh Naysila Mirdad dan Sasyachi sebagai pembicara di acara tersebut.

Bukan hanya mereka berdua para beauty bloggers pun sangat antusias dengan adanya Ovale bedak dingin yang praktis digunakan plus ekstrak mutiara.

Semakin seru karena Nay dan Sasyachi sebagai pembicara saling berbincang cantik dan berbagi cerita dengan para beauty bloggers yang hadir.

Selain itu para beauty bloggers pun mengikuti DIY membuat kreasi headband dari mutiara dan bisa mengabadikan momen di photobooth yang cantik bernuansa pink.

Penasaran dengan Acara Women's Talk Launching Ovale bedak dingin yang bikin Nay, Sasyachi, dan para beauty bloggers yang datang jadi cantik secantik mutiara?

Yuk, simak video berikut ini!

 

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini