Sukses

Senangnya Maia Estianty Berfoto Bareng Brandon Beal di Indonesia

Brandon Beal datang ke Indonesia karena undangan sebuah acara musik elektronik di sebuah stasiun televisi lokal.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty berkesempatan bertemu muka dengan Brandon Beal, penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagunya bertajuk Twerk It Like Miley. Maia tak hanya bertemu, personel dan pendiri Duo Maia ini juga berfoto bersama dengan Brandon.

Maia mengunggahnya ke Instagram akhir pekan lalu. Maia memegang kamera ponsel sedangkan Brandon berdiri di belakang wanita itu tampak tersenyum. Brandon memakai kalung besar dan topi.

 

Maia Estianty dan Brandon Beal

 

"Bersama dengan @brandonbealmusic , Twerk it like Miley....#theremixnet #maiaestianty #brandonbeal," tulis Maia.

Brandon datang ke Indonesia sebagai bintang tamu dalam acara musik elektronik di sebuah stasiun televisi lokal. Brandon tak hanya memukau fans yang datang, namun para juri ajang musik remix tersebut. Mereka adalah Maia Estianty, Titi Sjuman, DJ Winky, dan juga Adi MS.

Di Instagram Brandon juga nampak foto keramaian sebuah konser. Rupanya selain ke acara musik tersebut, pria 31 tahun tersebut juga tengah menghadiri konser HipHop/R&B di Jakarta, Indonesia.

Brandon Beal di Indonesia

"Aku baru saja diberi tahu bahwa kami baru membuat sejarah dengan mendatangi konser Hiphop/R&B di Jakarta, Indonesia!! Woow Aku tak ingat kapan terakhir diberi tahu! Ini adalah sebuah tur yang epik di Asia. Mimpiku terwujud! Filipina, Singapura, Malaysia, dan sekarang Indonesia. Much Love!" tulis Brandon yang mengisyaratkan kegembiraannya.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini