Sukses

Kylie Jenner Pilih Caitlyn Dibanding Bruce Jenner

Kylie Jenner merasa lebih nyaman dengan sosok Caitlyn Jenner dibandingkan dengan Bruce Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses transformasi Bruce menjadi Caitlyn memang tidaklah mudah lantaran pro kontra yang ada. Namun, bagi si bungsu Kylie, ia justru merasa lebih nyaman berada di sisi Caitlyn Jenner ketimbang Bruce.

Wanita berusia 18 tahun itu mengaku hubungannya dengan sang ayah semakin dekat setelah mantan atlet tersebut berganti identitas. "Aku lebih suka padanya (Caitlyn) dibanding Bruce," ujar Kylie saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres yang dilansir dari E Online, Senin (20/11/2015).

Saat harus memberikan dukungan untuk ayahnya yang kini betransformasi menjadi wanita, Kendall dan Kylie Jenner justru bertengkar.

Ia dan Caitlyn bagaikan seorang sahabat yang kerap membicarakan berbagai hal tentang wanita, seperti makeup atau pakaian. Tak hanya itu, menurut dia, kini semua menjadi lebih terbuka tanpa ada rahasia satu sama lain.

"Kami semakin lengket, tapi tidak hanya itu aku pun merasa kini tidak ada lagi rahasia di dalam keluarga. Sebelumnya aku selalu merasa ada sesuatu yang disembunyikan," katanya.

Ketika Trio Cantik Jenner Tampil Bersama [foto: instagram/kyliejenner]

Diakui kekasih Tyga itu, sebelum mengakui jati diri yang sebenarnya, Bruce telah mengisyaratkan sesuatu hal yang aneh. Pernah sekali waktu ia dan Kendall menangkap Bruce tengah mengenakan pakaian wanita, tapi hal itu berlalu begitu saja seiring berjalannya waktu.

Kylie Jenner berpose bersama ayah tercintanya, Bruce Jenner. (foto: Hollywoodlife)

Tak hanya itu, bahkan ketika Kylie sedang bersama teman-temannya, dia (Bruce) kerap menghampiri dan penasaran dengan apa yang mereka lakukan. Meski begitu, Kylie merasa lebih lega dengan keputusan besar sang ayah tersebut.

"Kini dia benar-benar hidup dengan jati dirinya yang sebenarnya. Aku merasa itu sangat mengagumkan," katanya.(Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini