Sukses

Hayden Panettiere Tak Malu Ungkap Menderita Masalah Kejiwaan

Hayden Panettiere tak malu mengungkapkan dirinya sempat menderita masalah kejiwaan hingga membutuhkan pertolongan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hayden Panettiere tak malu mengungkapkan kepada publik jika dirinya memang menderita masalah psikologi. Hayden Panettiere mengakui, semua itu terjadi setelah melahirkan. Menurut Hayden Panettiere, kondisi yang dialaminya adalah hal yang wajar, dialami beberapa kaum Hawa.

 Hayden Panettiere (Celebuzz)

"Ini memang sesuatu yang dialami beberapa orang. Saat saya mengalami baby blues, saya merasakan hal yang negatif saat berada di dekat putri saya. Terkadang, saya memang harus berbagi untuk membuat perasaan lebih ringan. Itu yang dilakukan wanita," ungkap Hayden Panettiere.

Jika biasanya, seleb ternama Hollywood akan enggan membicarakanya di depan publik, Hayden Panettiere merasa perlu membahasnya dengan detail. Menurut Hayden Panettiere, masalah psikologi yang dialaminya bisa menjadi pelajaran bagi orang lain, diwartakan Fox News, Senin (30/11/2015).

Hayden Panettiere (Celebuzz)

"Dia secara terang-terangan mengungkapkan sangat membutuhkan bantuan. Dia tak malu menyebutkannya. Dia bahkan tak ragu mengunjungi pusat pengobatan. Ia memohon agar publik menghormat keputusannya,' ujar wakil dari Hayden Panettiere.

Secara kebetulan, karakter yang diperankan Hayden Panettiere di serial Nashville juga mengalami depresi, sama seperti yang diderita artis jebolan Disney itu. Selama menjalankan perawatan, Hayden Panettiere terpaksa meninggalkan syuting untuk fokus.

Kini, Hayden Panettiere merasa dirinya jauh lebih baik. Bahkan, Hayden Panettiere juga telah bisa kembali ceria di depan publik. (Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.