Sukses

Intan Ayu Berbagi Kebahagian Lahirkan Anak Pertama

Intan Ayu telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Intan Ayu telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 26 November 2015. Bayinya tersebut diberi nama Keano Mudra Djanuismadi. Kabar bahagia ini dibagikan Intan Ayu melalui akun Instagram pribadinya.

Pemilik nama lengkap Intan Ayu Purnama itu mengunggah foto bayi kecilnya saat baru lahir. Anak pertamanya lahir dengan panjang 51 cm dan berat 3,4 Kg. Intan pun berbagi kebahagiannya bisa melahirkan secara normal buah cintanya bersama Olaf Bayu Djanuismadi.

Intan Ayu melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Keano Mudra Djanuismadi. (instagram.com/tanayudjanuismadi)

"Terima kasih untuk semua dukungannya yang tak pernah putus. Terima kasih Tuhan untuk pengalaman indah ini yang Engkau berikan untuk kami. Membawanya selama 40 minggu dan 6 hari di dalam perutku dan akhirnya melahirkan bayi laki-laki ini merupakan pengalaman terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku," tulis Intan Ayu sebagai keterangan fotonya.

Intan Ayu melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Keano Mudra Djanuismadi. (instagram.com/tanayudjanuismadi)

Bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu memperlihatkan beberapa foto wajah anak pertamanya. Intan Ayu pun banjir ucapan selamat di kolom komentar fotonya tersebut. Meski baru lahir, putra Intan Ayu rupanya langsung dibuatkan akun Instagram pribadi @keanudra.

Tak tanggung-tanggung, bayi imut tersebut sudah mempunyai ratusan followers. Intan Ayu melahirkan anak pertamanya ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus.

Mengenakan busana serba putih, Intan dan Olaf mengikat janji setia di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Intan Ayu dan Olaf Bayu Djanuismadi resmi menikah pada 19 Oktober 2014 di Masjid Al Bina Senayan. Rumah tangga mereka pun semakin bahagia dengan kehadiran Keano Mudra Djanuismadi.

Selamat Intan Ayu dan Olaf!(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.