Sukses

Ariel Tatum Pamerkan Serunya Ikut Fujisan Marathon di Kaki Gunung

Ariel Tatum memamerkan sebuah foto dengan nomor dada 433. Wajahnya tampak berseri-seri.

Liputan6.com, Tokyo - Ariel Tatum memamerkan kegiatannya ketika sedang berkunjung ke Jepang. Ariel memamerkan diri sedang mengikuti acara Fujisan Marathon di Tokyo, Jepang.

"Aku tidak berlari. Jika aku tahu ada sesuatu hal yang mengejarku. Tapi yang satu ini pengecualian. Aku sangat menikmati keindahan pemandangannya.#tokyoluxey #fujisanmarathon #hisindonesia #japan #trip #travel #japantrip #mtfuji #marathon #migmeseru," tulis Ariel via Instargam, Minggu (29/11/2015).

Ariel Tatum berpose, di belakangnya tampak indah gunung Fuji

Ariel Tatum mengenakan jaket tebal siang itu. Ia juga memperlihatkan nomor dadanya 433. Teman duet Ari Lasso tersebut berfoto di depan tulisan besar `Fujisan Marathon Start`.

Ariel juga berpose kacak pinggang di depan gunung Fuji yang tampak jauh di belakangnya, ia seolah berada di kaki gunung itu. Selain itu, Ariel juga mengeksplor keindahan alam di sisi lain gunung Fuji.

Ariel Tatum menikmati keindahan gunung Fuji

Fujisan Marathon merupakan acara olahraga lari maraton tahunan di Jepang. Acara ini pertama kali berlangsung pada 25 November 2012.(Put/Mer)

Fujisan Marathon di Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini