Sukses

Keseruan Bangtan Boys di Belakang Panggung Sebelum Gelar Konser

Personel Bangtan Boys menunjukkan kegiatannya saat menanti tampil di depan pnonton. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys sibuk menghibur penggemar yang tak hanya dilakukan secara langsung, tapi bagi fans yangtak bisa menyaksikan aksinya di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Bangtan Boys yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampak sibuk dalam gladi resik agar bisa tampil total di hadapan penonton, mayoritas adalah penggemarnya yang disebut Army.

 Bangtan Boys

Tak hanya latihan vokal atau menari saja, personel Bangtan Boys rupanya melakukan kegiatan unik sebelum acara dimulai. Melalui siaran yang tayang streaming di V Apps, Bangtan Boys sempat menyanyikan tiga lagu, Danger, Dope dan Boy in Love.

Jin yang ada di ruang tunggu hadir dnegan membawa kipas bergambar seluruh personel Bangtan Boys. Jin mulai usil, menggambar `wajah` rekan-rekannya dengan kumis palsu atau mencoret matanya, hingga menghitamkan gigi di kipas Bangtan Boys. Tak lama, Jin pun pergi dengan meninggalkan hasil `kreasinya`.

Kelakuan unik Jin, menghias kipas bergambar rekannya-rekannya Bangtan Boys dengan berbagai coretan.

Tak lama, Suga yang muncul, menyebutkan dirinya ingin makan terlebih dahulu sebelum beraksi. "Saya terkenal karena pemilih dalam makanan. Saya akan menunjukkan jika saya inipemakan lahap," kata Suga.

 Saga `Bangtan Boys`

Saat asyik makan, Suga melihat `hasil karya` Jin. Suga tak bisa menahan tawa. 'Sebenarnya, saya tak suka berisik jika makan. Tapi, ini ada sebuah pengecualian."

Acara streaming selama 17 menit itu rupanya mendapatkan perhatian dari penggemar di deluruh dunia. Bangtan Boys berhasil meraih 20 juta hati untuk videonya yang tayang.

 Bangtan Boys [foto: @Star1]

Sementara itu, Bangtan Boys terus menorehkan prestasi dalam waktu singkat. Bangtan Boys menjadi nominee 2015 MTV Europe Music Awards (EMA). Selain itu, penghargaan penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015, untuk Best Male Dance Group. Popularitas sekaligus kesuksesan Bangtan Boys membuat pengguna internet yang disebut Netizen memberikan pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.