Sukses

Ibu dan Istri Jenguk Sandy Tumiwa di Polda Metro Jaya

Kedatangan ibunya, Amalia Nurshanty, juga istrinya, Diana Limbong, untuk melihat kondisi Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa sudah empat hari berada ditahanan Polda Metro Jaya terkait kasus investasi bodong yang dilakukannya bersama rekannya bernama Cici. Pada Senin (30/11/2015), Sandy kedatangan tamu yang tak lain adalah ibunya, Amalia Nurshanty, juga istrinya, Diana Limbong.

Kedatangan kedua wanita itu ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direkkrimum) didampingi kuasa hukum Sandy Tumiwa, Sudarmono Saputra. Amalia yang mengenakan baju serba putih, tak memberikan sedikitpun jawaban yang terlontar dari mulutnya.

Sandy Tumiwa (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Sandy Tumiwa ditangkap pihak berwajib kala berada di Lena Residence, Palmerah, Jakarta Barat, berdasarkan tiga laporan pada 2012 silam. Salah satu korban yang melapor adalah pedangdut Annisa Bahar.

Penangkapan Sandy Tumiwa ini menjadi kado ulang tahun spesial bagi pemilik goyang patah-patah tersebut. Lantaran dirinya sudah menunggu selama dua tahun agar masalah ini diproses.

Sandy Tumiwa menangis

Selain mantan suami Tessa Kaunang, seorang wanita bernama Astriana alias Cici, pun menjadi salah satu tahanan Polda Metro Jaya.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini