Sukses

Intip Potret Keakraban Laudya Cynthia Bella Bareng Nagita Slavina

Laudya Cynthia Bella terlihat menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina dan juga Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad selalu memperlihatkan keseruan aktivitas sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya. Kegiatan yang diperlihatkannya mulai dari kesibukkan sebagai artis hingga kebersamannya dengan sang istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar.

Tak terkecuali unggahan foto pertemuan Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella di salah satu acara di Kemang. Raffi memperlihatkan keakraban dua wanita cantik itu kepada jutaan followersnya. Bella dan Nagita Slavina tampak begitu dekat.

Laudya Cynthia Bella terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Nagita Slavina. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

"Kata Rafathar di doain aunty @laudyacynthiabella cepet nyusul yaa biar Rafathar cepet punyaa temen mainn...Aminnnn," tulis Raffi sebagai keterangan foto yang diunggahnya, baru-baru ini.

Foto tersebut menarik perhatian followers Raffi Ahmad lantaran Laudya Cynthia Bella merupakan mantan kekasih presenter kondang itu akrab dengan Nagita Slavina. Bahkan mereka menghabiskan waktu akhir pekan bersama.

Laudya Cynthia Bella hangout bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Di foto lainnya, Raffi Ahmad terlihat double date dengan Bella. Raffi berpose bersama Nagita Slavina sedangkan Bella bersama dengan seorang pria yang diketahui bernama Afifuddin Kalla. Bingkai kebersamaan mereka diberi tanda likes lebih dari 61 ribu.

Bukan Bintang Biasa (BBB) sudah 9 tahun bersama. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Meski sudah menjadi mantan pacar, Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad tetap bersahabat. Keduanya juga masih terlihat project kerjasama dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Jadi tak heran bila keakraban mereka terus terjalin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini