Sukses

Dijenguk Istri, Sandy Tumiwa Sayang-sayangan di Dalam Sel

Diana Limbong mengaku akan mendukung penuh sang suami, Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa akhirnya dijenguk sang istri, Diana Limbong, Senin (30/11/2015) setelah empat hari mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Diana mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan sang suami.

"Alhamdulillah senang bisa menjenguk suami. Tadi kangen-kangenan dan sayang-sayangan di dalam," kata Diana Limbong di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Diana melihat, Sandy adalah sosok suami yang tegar. Saat menjenguk ia melihat suaminya tak sedikitpun mengeluh selama empat hari di ruang tahanan. "Suami jauh lebih baik dari sebelumnya. (Senang) apalagi melihat suami saya yang tegar ini," kata Diana.

Sebagai istri, Diana akan mendukung penuh kasus yang sedang menimpa suami yang menikahinya pada 16 Oktober 2015. Diana pun akan setia menunggu sampai akhirnya Sandy kembali lagi dipelukannya. "Dukungan saya akan menemani sampai kapan pun. Siap dukung 100 persen," kata Diana Limbong.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa digelandang ke Polda Metro Jaya pada 26 November 2015. Mantan suami Tessa Kaunang itu ditangkap berdasarkan tiga laporan ke Polda Metro Jaya pada tahun 2012.

Sandy Tumiwa menangis

Salah satu pelapornya adalah Annisa Bahar. Dia melaporkan Sandy ke Polda Metro pada 10 Juli 2012 lantaran penipuan berkedok investasi yang dilakukan perusahaan PT CSM Bintang Indonesia, dimana Sandy menjadi komisarisnya.

Laporan tersebut kemudian ditingkatkan menjadi penyidikan pada 16 Juli 2012. Selain itu, penangkapan itu juga berdasarkan surat keterangan P-21 dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada 19 November 2015 terkait perkara salah satu tersangka penipuan, Astriana alias Cici, yang bekerja sama dengan Sandy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.