Sukses

4 Musisi Ini Siap Cetak Bintang Baru Lewat Vidio.com Music Battle

Empat personel band ini siap bersaing mencetak bintang baru lewat Vidio.com Music Battle. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Music Vidio Contest, platform Vidio.com kembali membuat kompetisi bertajuk Vidio.com Music Battle. Kontes musik online terbesar di Indonesia ini mengusung konsep berbeda dengan melibatkan empat musisi ternama untuk menjadi juri sekaligus mentor.

Tak tanggung-tanggung, Ariel dan Uki NOAH, Giring Nidji, dan juga Momo Geisha didaulat sebagai juri. Mereka nantinya akan bersaing mencetak bintang baru di bidang musik melalui Vidio.com Music Battle.

Giring 'Nidji' dan Ariel 'Noah' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini sesuatu yang bagus untuk industri musik kita dan ini bisa menjadi salah satu cara menbangkitkan industri musik yang sekarang ini sudah lemah. Konsep kami enggak jauh berbeda mencari yang beda dan orisinil," ucap Ariel NOAH, saat preskon Vidio.com Music Battle di SCTV Tower, Senayan, Senin (30/11/2015).

Vidio.com Music Battle bisa diikuti oleh semua umur dari berbagai kalangan dengan tampil solo, band ataupun grup maksimal 6 orang. Para peserta tinggal mengunggah video hasil menyanyikan lagu asli atau cover ke www.vidio.com. Batas mengirimnya mulai dari 24 November hingga 31 Desember 2015.

Chief Marketing Officer PT KMK Online, Prami Rachmiadi saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari video yang sudah masuk nantinya masing-masing juri memilih 10 orang terbaik hingga terkumpul 40 orang. Kemudian dilakukan sistem voting untuk disaring menjadi 20 orang, jadi juri-juri itu punya 5 jagoan," ujar Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer PT KMK Online.

Giring 'Nidji' dan Ariel 'Noah' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah mempunyai 20 kontestan, mereka nantinya akan masuk dalam tahap mentoring di mana Ariel, Uki, Giring, dan Momo masing-masing memegang 5 peserta. Pengumuman 20 besar akan disampaikan pada 2 Februari 2016 mendatang. Ayo segera kirim videomu ke Vidio.com Music Battle!(Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini