Sukses

Thom Yorke Asyik Nge-DJ Iringi Demonstrasi

Thom Yorke menjadi bagian dari petisi yang mendesak para pemimpin dunia untuk lebih serius dalam menangani perubahan iklim.

Liputan6.com, London - Para pemimpin dunia akan segera bertemu dalam Konferensi Perubahan Iklim di Paris, Prancis. Jelang pertemuan, massa Greenpeace Inggris pun menggelar konvoi di London untuk menyampaikan aspirasi kepada Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Thom Yorke

Seperti dilansir NME, Minggu (29/11/2015), salah satu peserta, adalah punggawa Radiohead, Thom Yorke. Ia bertindak sebagai DJ mengiringi ribuan demonstran di jalanan.

Thom Yorke asyik nge-DJ

Terlihat dalam video yang diunggah Greenpeace UK ke Facebook, Thom Yorke sangat menikmati meracik musik dari atas kendaraan konvoi yang ditumpanginya.

Konferensi Perubahan Iklim Paris akan digelar pada 30 November hingga 11 Desember 2015. Sederet musisi dan seniman dunia sepakat untuk mendesak para pemimpin dunia untuk lebih serius dalam menangani masalah perubahan iklim.

Thom Yorke

Mereka akan menandatangani surat terbuka, sebuah petisi yang berisi kerangka kerja yang lebih tegas untuk Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang digagas oleh Julie's Bicycle, sebuah organisasi non-profit yang bergerak di bidang lingkungan hidup.(Gul/Mer)

 

 
Radiohead's Thom Yorke DJs at London's Climate March

Great atmosphere at the #ClimateMarch in London. **Turn your audio up!**Radiohead's Thom Yorke DJs as tens of thousands of people march through the streets - calling for strong climate action. #COP21 #PeoplesMarch

Posted by Greenpeace UK on Sunday, 29 November 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini