Sukses

Risty Tagor Siapkan Banyak Saksi, Stuart Collin Tak Takut

Stuart Collin berupaya semaksimal mungkin untuk tidak bercerai dari Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor berharap gugatan cerainya dapat segera diterima Stuart Collin. Dengan begitu, sidang diharapkan tak akan berjalan alot disertai perang pernyataan.

Guna memuluskan gugatan cerainya, Risty Tagor rencananya bakal menghadirkan banyak saksi ke pengadilan. Saksi-saksi itu bakal mengungkap prilaku Stuart yang kabarnya berubah drastis semenjak menikah.

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Mengetahui hal itu, pihak Stuart Collin justru santai. Ia mengaku tak takut meskipun Risty akan menghadirkan saksi berjumlah banyak.

"Terserah, dia bilang mau datangkan banyak saksi, kami nggak takut," ujar kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

Hingga saat ini, kata Ferry, pihaknya akan terus mengupayakan rujuk. Pasalnya, Stuart masih ngotot untuk tidak menceraikan wanita yang dinikahinya tujuh bulan lalu.

"Soalnya klien kami akan terus perjuangkan (pernikahan). Dan karena memang Stuart sampai saat ini tak mau bercerai," ucapnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini