Sukses

Raih Penghargaan di SCTV Awards, Handika Pratama Kerja Keras

Dapat penghargaan di SCTV Awards 2015, Handika Pratama semakin kerja keras berkarier.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Handika Pratama untuk menggeluti dunia hiburan Tanah Air. Butuh perjuangan yang keras dan melelahkan untuk sampai pada eksistensinya saat ini.

Sabtu (28/11/2015) lalu, akhirnya kerja keras Handika selama ini membuahkan hasil. Pria berusia 28 tahun itu berhasil meraih predikat sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop dari ajang SCTV Awards 2015.

Handika Pratama raih penghargaan Aktor Pendukung Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diakui Handika, penghargaan ini merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan dan menjadi motivasi untuk dirinya lebih total dalam berkarya.

"Berbagai Ekspresi,, SENANG,,SEDIH, dan BANGGA, bisa menjadi pemenang #SCTVAwards2015 Trimakasih ya Allah,, kerja keras selama 8 tahun menantikan moment seperti ini dan akhirnya terwujudlah mimpi itu semalam,, ini akan menjadi pemecut saya untuk lebih baik lagi dan lebih tottal lagi dalam berkarya,,!!!" tulisnya di akun instagram pribadinya.

Di samping usaha dan kerja keras, penghargaan ini juga diraihnya berkat doa dan dukungan orang-orang tercinta serta para penggemarnya yang disebut Pecinta Handika. Bagi bintang Dealova itu, dukungan para penggemar sangat berarti untuknya.

Handika Pratama jadikan penghargaan sebagai motivasi [foto: instagram/handikapratama20]

"Alhamdulillah. Ini untuk kalian @pecintahandika . Terimakasih,, kalian Heboh, kalian kompak, kalian rame, kalian rada gila sama kayak akunya,, haha doa kalian dahsyat, support kalian luar biasa,.. Para @pecintahandika
harus makin kompak, makin semangat Support aku dan makin sukses semuanya," tambahnya lagi.

Handika Pratama raih penghargaan Aktor Pendukung Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berkali-kali Handika mengucapkan terima kasih atas penghargaan pertamanya tersebut. Ia juga meminta doa dari semua orang untuk keberlangsungan kariernya yang sebentar lagi akan menyambut program baru.

"Masih seneng bgt rasanya,, dpt penghargaan pertamaku, BIG THANX utk @sctv_ dan BIG THANX Untuk para @pecintahandika #PECINTAHANDIKA yang selalu setia dan selalu ada, selalu support aku 100%,, selalu doakan ya baik2 untuk aku,, See you di program terbaru aku yah... Bismillah berkah selalu..." ujarnya lagi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini