Sukses

Terbang ke Inggris, Gigi Hadid Dikenalkan ke Orangtua Zayn Malik?

Gigi Hadid bakal bertemu dengan orangtua Zayn Malik di Inggris, benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dan Gigi Hadid belakangan menjadi perbincangan. Keduanya disebut-sebut menjalin cinta. Bahkan Zayn Malik sudah tak lagi menyembunyikan kemesraannya bersama Gigi Hadid.

Yang terbaru, Gigi Hadid kabarnya berkunjung ke kampung halaman Zayn Malik di Inggris. Dilaporkan laman Aceshowbiz, Senin (30/11/2015), fans berspekulasi jika model seksi itu akan dikenalkan ke orangtua Zayn Malik meski mereka baru berpacaran.

Gigi Hadid. (foto: aceshowbiz)

Kabar ini mencuat setelah Gigi Hadid mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya. Ia memamerkan foto matanya ditutupi rambutnya yang tampak berantakan. Gigi menarik gambar pesawat dan bendera Union Jack di gambarnya dengan keterangan, "Plane vibes."

Gambar tersebut seolah menjadi tanda Gigi Hadid bakal bertemu dengan keluarga Zayn Malik di Inggris. Beberapa followers berkomentar jika Zayn berada di samping Gigi Hadid. Namun belum dipastikan apakah Gigi pergi sendiri atau bersama mantan personel One Direction itu.

Mantan personel One Direction, Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat berpegangan tangan saat keluar dari restoran The Nice Guy di West Hollywood, California, Minggu (29/11) dini hari. Keduanya pun tampak kompak mengenakan pakaian hitam. (dailymail.co.uk)

Kabar kedekatan cowok berusia 22 tahun itu dengan model Victoria Secret tersebut mulai beredar saat keduanya kepergok pulang bareng dari American Music Awards. Setelah hal ini beredar, Zayn Malik dan Gigi Hadid terus gencar terlihat bersama dan dikabarkan berpacaran.

sumber: Us Weekly

Bahkan nama Zayn Malik dan Gigi Hadid begitu ramai diperbincangkan di Twitter hingga jadi Trending Topic. Padahal sebelumnya, Gigi Hadid baru saja putus cinta dari Joe Jonas. Sedangkan Zayn belum lama mengakhiri hubungannya dari Perrie Edwards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini