Sukses

Datang ke Indonesia saat Hamil, Lenka Kepincut Gado-gado

Penyanyi Lenka yang baru saja manggung di Indonesia dalam keadaan hamil, mengaku sangat menyukai gado-gado.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Australia, Lenka belum lama ini mampir ke Indonesia demi menjadi pengisi panggung Jazz Goes to Campus (JGTC) 2015 di Universitas Indonesia, Depok, pada Minggu (29/11/2015) malam lalu.

Uniknya, pelantun Trouble Is A Friend ini tengah hamil anak kedua saat bermain di salah satu pentas bergengsi itu. Usai menyanyikan lagu-lagu andalannya, keesokan harinya Lenka langsung menemui awak media termasuk Liputan6.com di kantor Sony Music Indonesia untuk ditanya banyak hal.

Alhasil, hal pertama yang dibahas adalah kehamilannya yang sudah cukup besar. Berbicara soal calon anak keduanya, ternyata itu tak berpengaruh besar terhadap penampilannya di JGTC 2015.

Penyanyi Lenka. (freshindependence.com)

Tak hanya itu, Lenka juga mengaku sempat mampir ke Bali dan mencicipi gado-gado. "Saat tiba di Indonesia, saya sempat jalan-jalan ke Bali dan beberapa tempat lainnya," ungkapnya saat ditemui di kantor Sony Music, Jakarta, Senin (30/11/2015) sore.

"Tapi tak banyak yang saya lakukan di sini karena tak punya waktu yang cukup. Menurut saya suasana di sini sangat bersahabat. Tapi saya sempat menjajal kuliner di sini dan saya sangat suka gado-gado. Semuanya di sini sangat pedas, jadi saya makan spageti di hotel," lanjutnya.

Penyanyi Lenka asal Australia. (modernskyfestivalnyc.com)

Selain itu, Lenka juga sempat membahas banyak hal berkaitan dengan album terbarunya yang keempat, The Bright Side. Di situ, Lenka mengaku kalau lagu-lagunya mencerminkan keceriaan hatinya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini