Sukses

Tom Hanks Memulai Proses Rekaman Toy Story 4

Proses rekaman Toy Story 4 dikabarkan telah dimulai oleh Tom Hanks.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Pemenang Academy Award, Tom Hanks dikabarkan telah memulai pengerjaan proses pembuatan film Toy Story 4. Aktor 59 tahun itu pun kembali menyumbangkan suaranya sebagai Sheriff Woody.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (30/11/2015), diketahui lebih lanjut bahwa sang aktor bersama dengan tim di balik layar film lainnya, telah memulai proses rekaman suara Hanks.

Informasi tersebut dilontarkannya saat tampil di acara The Graham Norton Show di Inggris. Di situ, Hanks mengatakan, "Kami sekarang merekam 'Toy Story 4'." Ia bahkan mengatakan bahwa filmnya diperkirakan tiba pada tahun 2018.

"Jadi kami melakukannya dan itu akan tiba pada 2018, sehingga membutuhkan waktu yang lama," tambahnya. "Kami sedang mengerjakannya sekarang. Saya menjalani sesi rekaman pada 2 Desember."

Tom Hanks jajakan kue untuk bantu gadis pramuka

Selain itu, Hanks juga berbagi beberapa kesulitan yang ditemuinya selama rekaman film-film Toy Story sebelumnya. Menurut dia, menyuarakan Woody sangat membutuhkan energi ekstra dan membuatnya harus meletakkan beberapa es pada diafragma agar bisa membuatnya rileks lagi.

Dikabarkan, film animasi terbaru itu bakal menampilkan Woody dan Buzz (disuarakan Tim Allen) yang keluar untuk mencari Bo, sosok yang hilang di Toy Story 3, dan mereka berusaha membawa boneka wanita itu kembali.

Jalinan cinta antara Woody dan boneka keramik Bo Peep dipastikan mewarnai kisah film animasi Toy Story 4. (portlandscw32.com)

Toy Story 4 juga diharapkan untuk kembali membawa Don Rickles sebagai Mr Potato Head serta Annie Potts sebagai Bo. Disutradarai oleh John Lasseter, judul keempat film seri Toy Story ini dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 15 Juni 2018. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini