Sukses

Agnes Monica Gandeng Rizky Aditya

Kisah cinta Agnes Monica boleh dibilang penuh teka teki. Betapa tidak, hampir belum diketahui siapa pacar yang jelas dari artis serba bisa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Artis serba bisa Agnes Monica hingga kini belum jelas siapa kekasihnya. Memang, kesibukan perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini bisa dibilang amat padat. Sehingga kehidupan asmaranya bagai nyaris tak tersentuh.

Meski demikian, belakangan Agnes dikabarkan tengah menjalin asmara dengan artis pendatang baru Rizky Aditya. Sebelumnya, Agnes berpacaran dengan Dirly Indonesian Idol. Agnes dan Rizky sempat terpergok tengah jalan berdua.

Menanggapi hal tersebut Agnes membantah dan mengatakan kalau masalah pribadi tidak untuk disebarluaskan. "Buat apa dibesar-besarkan, aku lebih senang kalau berita tentang prestasi aku yang dibesar-besarkan," ungkap Agnes di Jakarta baru-baru ini, seperti yang disiarkan Halo Selebriti di stasiun SCTV.(AND)

Selain dengan Agnes, Rizky Aditya juga diisukan tengah dekat dengan artis Cinta Laura. Entah siapa yang dipilih laki-laki kelahiran 26 Februari 1985 ini, sampai-sampai pesinetron Chelsea Olivia yang juga sempat terlibat cinta lokasi dengan Rizky kebingungan. "Dia dekat dengan semua cewek, jadi saya nggak ngerti mana yang serius sama Rizky," terang Chelsea. (AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini