Sukses

Vin Diesel-Tyrese Gibson Peringati Dua Tahun Kematian Paul Walker

Tak terasa kepergian Paul Walker akibat kecelakaan tragis sudah memasuki tahun kedua.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Tak terasa kepergian Paul Walker akibat kecelakaan tragis sudah memasuki tahun kedua. Meski begitu, rekan-rekannya Paul yang pernah bermain dalam Fast and Furious tak pernah melupakan sosoknya.

Diwartakan Aceshowbiz, Selasa (1/12/2015), Vin Diesel, dan Tyrese Gibson memperingati dua tahun kematian Paul Walker. Keduanya mengunggah foto kebersamaannya dengan Paul di akun Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Vin Diesel yang mengenakan kaus putih dilapisi kemeja tak berkancing duduk dengan lengan dibalut perban. Di sebelahnya, duduk Paul Walker yang terlihat seperti bayangan. Keduanya tampak seperti tengah bercakap-cakap.

Vin Diesel kenang dua tahun kematian Paul Walker (Instagram)

"Persaudaraan. Tak ada batasnya," tulis Vin Diesel dalam foto tersebut. Pria berkepala plontos ini tak memberikan keterangan untuk gambar itu.

Tetapi di Facebook, ia menulis hal yang mengharukan, "Tidak peduli di mana kamu berada di alam semesta ini... Kamu akan selalu menjadi saudaraku."

Tyrese Gibson masih tak percaya Paul Walker telah tiada (Instagram)

Kesedihan pun masih dirasakan Tyrese Gibson. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Tyrese dan Paul Walker duduk di ubin sambil memandang ke arah kamera.

Tyrese Gibson pun menulis keterangan dalam gambar tersebut, "Ini masih tidak mudah... 2 tahun yang lalu hari ini... Kami kehilangan saudara... Hari ini aku hanya akan berbaring... Kejelasan melalui doa dan perspektif adalah apa yang aku selalu cari."

Fast and Furious 7 menjadi film yang mendulang banyak nominasi di ajang Teen Choice Awards 2015.

"Dengan berat hati aku posting ini... Silakan terus berdoa untuk keluarga, dan teman-teman Walker yang selalu menemaninya setiap hari... Mereka sebagian adalah orang yang terbaik, dan terkuat yang aku tahu... Aku tahu kamu tersenyum di surga, dan kita semua akan ke sana... #RIH (Istirahat di Surga)," lanjutnya.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.