Sukses

Popularitas Membuat Nichkhun 2PM Dapat Penghargaan Bergengsi

Personel 2PM, Nichkhun meraih popularitas tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul - Nichkhun dikenal di dunia hiburan sebagai personel 2PM berwajah imut. Nichkhun yang berasal dari Thailand itu mendapatkan sebutan sebagai Prince of Thailand (Pangeran dari Thailand) karena popularitas dan keberhasilannya `menjajah` dunia hiburan K-Pop yang biasanya didominasi Asia Timur, termasuk artis dari Tiongkok.

Nichkhun


Tak hanya di ranah K-Pop aja, eksistensi Nichkhun yang berasal dari Asia Tenggara itu membuatnya membawa pulang penghargaan dari negeri tirai bambu. Nichkhun meraih IME Chinese Online Media Popular Award karena popularitasnya yang merambah hingga ke Tiongkok, diwartakan Naver, Selasa (1/12/2015).

Baca Juga

Acara yang berlangsung di King Power Aksra Theater di Bangkok, Thailand, memang diselenggarakan oleh negara asal Nichkhun. Penghargaan itu dibuat untuk orang-orang, politis hingga artis, yang kerap kali menjaid buah bibir atau tampil menjadi berita di Thailand dna Tiongkok.

Nichkhun secara langsung menghadiri penghargaan bergengsi tersebut untuk menerima piala. Nichkhun mengaku senang bisa meraih penghargaan karena popularitas, disebutnya merupakan bentuk dukungan yang besar dari penggemarnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan semua orang yang selalu memberikan dukungan. Terima kasih atas kesempatan ini," ujar Nichkhun singkat di atas panggung.

 

Sementara itu, Nichkhun bersama rekan-rekannya, 2PM baru saja menyelesaikan sesi pemotretan yang dilakukan di Jepang. Menurut rencana, 2PM akan memberikan hadiah spesial untuk fans berupa kalender den berhiaskan gambar terbaik personel 2PM.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini