Sukses

Film SEGI3HATI Angkat Tema Bullying

Percintaan kala duduk di bangku SMA seolah menjadi tema yang tak pernah bosan untuk diangkat ke layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Percintaan kala duduk di bangku SMA seolah menjadi tema yang tak pernah bosan untuk diangkat ke layar lebar. Kali ini, Bogalakon Pictures merilis film SEGI3HATI yang menceritakan manisnya kisah asmara saat SMA. Film ini juga diperkuat dengan pesan anti-bullying di sekolah.

"Sebagai pendukung cerita film ini, kami berharap bahwa film ini akan menyadarkan penonton, khususnya para siswa untuk mengetahui dan memahami konsekuensi dari bullying," kata produser film tersebut, Mega Setiawati Widjaja di Taman Ismail Marzuki, baru-baru ini.

Film Segi3Hati

Sesuai judulnya, SEGI3HATI mengambil cerita tentang cinta segitiga remaja SMA yang terjadi antara Helen (Bilqis Atari), Dimitri (Mohammad Erlangga) dan Mia (Anesya Anggun). Tiga nama ini memang belum memiliki nama besar, namun sudah wara-wiri dalam produksi Film Televisi (FTV).

Hal itu pun diakui sang sutradara, Adi Wijananda. Alasan utama produksi ini memakai mereka karena faktor pendanaan dan jadwal syuting.

Bilqis Astari

"Kita mau buat film, tapi kan nggak berbudget besar. Makanya kita nggak pakai pemain besar, apalagi jadwal mereka juga padat. Tapi, saya yakin para pemain terpilih ini punya kualitas akting yang mumpuni kok," cetus Adi.

Rencananya, sebelum edar di bioskop film ini akan dijajakan ke beberapa festival film, baik dalam dan luar negeri. "Kami memang mau coba bawa film ini ke festival, kami lihat responnya dulu bagaimana. Kalau oke, kami masukkan ke layar lebar," tutup Adi Wijananda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini