Sukses

Kim Kardashian Jatuh Sakit Jelang Melahirkan

Kim Kardashian dikabarkan tengah sakit hanya beberapa minggu menjelang kelahiran sang buah hati.

 

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian hanya tinggal menghitung hari bisa menggendong buah hati keduanya. Menurut perkiraan dokter yang memeriksanya, hanya tinggal 3 minggu lagi sebelum Kim Kardashian melahirkan.

Mendekati hari persalinan, Kim Kardashian dikabarkan makin panik. Alasannya, bayi yang dikandungnya dalam posisi sungsang. Posisi kepala sang bayi belum berputar ke bagian bawah.

Di episode Keeping Up with the Kardashian, Kim Kardashian dengan histeris mengungkapkan kondisi kesehatan dirinya makin memprihatinkan. "Setelah saya memeriksakan kandungan kemarin, ternyata dokter menyebutkan kadar air dalam plasenta saya jauh lebih banyak di atas normal," ujar Kim Kardashian sambil berurai air mata.

Kim Kardashian turut hadir dalam ajang MTV VMA yang diselenggarkan di Microsoft Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (30/8/2015). Kim tetap tampil seksi meski dalam keadaan hamil. (REUTERS/Danny Moloshok)

Tampaknya kekhawatiran Kim Kardashian itu memang terbukti. Kim Kardashian rupanya tengah jatuh sakit. Lewat akun media sosial miliknya, Kim Kardashian mengungkapkan kondisi terbarunya kepada publik.

"Saya tengah terserang flu dan sinus secara bersamaan. Ini sungguh sangat mengganggu," tulis Kim Kardashian, diwartakan Dailymail, Selasa (1/12/2015). Kim Kardashian juga mengunggah foto perut buncitnya yang tampak semakin besar.

Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West tampak berbincang saat menghadiri Givenchy Spring/Summer 2016 pada acara New York Fashion Week di New York, Jumat (11/9/2015). (Michael Loccisano/Getty Images/AFP)

Sejak beberapa pekan lalu, Kim Kardashian telah beristirahat secara total. Kondisi Kim Kardashian dilaporkan membuat bintang reality show itu itu harus mengurangi kegiatannya. (Des/Adt)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.