Sukses

Serunya Justin Bieber Bermain Snowboarding

Justin Bieber menikmati pergantian musim bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Musim panas telah berakhir. Kini musim dingin sudah menyelimuti sebagian besar Bumi belahan utara. Tentu hal ini tak disia-siakan Justin Bieber untuk menikmati liburan bersama teman-temannya.

Justin Bieber pun mengisi hari-hari lenggangnya dengan berolahraga musim dingin seperti dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (1/12/2015). Bukan bermain ski, melainkan snowboarding.

Justin Bieber (Instagram)

Ia pun memperlihatkan beberapa gambar dirinya bermain snowboarding. Tampak mantan kekasih Selena Gomez sedang mengenakan kostum snowboarding dan tersenyum.

Foto lainnya, pelantun Baby menunjukkan ia berada di mobil kabel dengan dua orang lainnya. Ketika berhasil sampai ke puncak gunung, Justin Bieber meminta seseorang memotretnya.

Justin Bieber (Instagram)

"Di mana. Apakah kamu tahu," tulis Justin Bieber sebagai keterangan fotonya. 

Kemudian, Justin Bieber kembali mengabadikan momen dirinya turun gunung dengan cara meluncur tanpa menggunakan snowboarding. Bieber memperlihatkan keindahan pemandangan dari atas puncak gunung.

Justin Bieber (Instagram)

Di hari sebelumnya, Bieber mengunggah foto selfie memperlihatkan dadanya dalam foto hitam-putih. (Mer/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.