Sukses

Lihat Aksi Lucu dan Aneh PSY Dalam Videoklip `Daddy`

PSY resmi merilis album terbarunya bertajuk ` 7th Album Cider ` dengan single `Daddy`.

Liputan6.com, Seoul - Mendengar nama PSY pasti yang terbersit di benak kita adalah sosok seorang pria berambut klimis dengan tuksedo-nya. Pria asal Gangnam, Korea Selatan itu juga terkenal dengan aksi panggungnya yang unik.

Seperti dalam lagu Gangnam Style yang melejit pada 2012 silam, PSY membuat tarian yang unik dan nyeleneh. Tarian yang menggabungkan gerakan tangan dan kaki itu langsung populer dan menjadi ciri khas pria berusia 37 tahun itu.

Penyanyi Psy berpose saat konferensi pers untuk mempromosikan album ketujuhnya di sebuah hotel di Seoul (30/11). Psy akan merilis album ketujuh yang berjudul ‘7th Album Cider pada tanggal 1 Desember 2015. (AFP PHOTO/ JUNG YEON-JE)

Kini, PSY kembali menciptakan keanehan lewat videoklip lagu terbarunya berjudul Daddy yang baru saja dirilis Senin (30/11/2015). Uniknya dalam video ini, PSY harus memerankan tiga karakter sekaligus.

Tidak hanya tampil sebagai dirinya sendiri, PSY juga akan memerankan tokoh kakek, dan anak kecil dengan wajah yang sama. Video ini menceritakan bagaimana wajah sang ayah yang menurun kepada anak dan cucunya.

Psy menunjukkan video klip barunya saat konferensi pers untuk mempromosikan album ketujuhnya di sebuah hotel di Seoul (30/11). Sebelumnya Psy telah sukses dengan hitsnya “Gangnam Style“, “Gentleman” dan “Hangover“. (AFP PHOTO/ JUNG YEON-JE)

Seperti yang tersirat dalam liriknya, "Darimana kamu mendapatkan tubuh itu?" jawabannya, "Aku mendapatkannya dari ayahku." Meski terasa aneh dan membingungkan, lagu ini berhasil menarik perhatian penggemar.

Bayangkan saja, baru satu hari dirilis, videoklip ini telah disaksikan oleh lebih dari dua juta penonton. Dalam lagu ini, PSY juga menggandeng serta CL 2NE1 yang kini tengah sibuk melebarkan kariernya di dunia internasional.

Psy memberikan keterangan saat konferensi pers untuk mempromosikan album ketujuhnya di sebuah hotel di Seoul (30/11). Psy akan merilis album ketujuh yang berjudul ‘7th Album Cider pada tanggal 1 Desember 2015. (AFP PHOTO/ JUNG YEON-JE)

Rupanya, lagu bertempo up-beat merupakan sebuah bentuk penghormatan terhadap karya milik Will.i.am bertajuk I Got From My Mama. Bedanya, videoklip Will.i.am terlihat lebih dewasa dengan menampilkan model-model berbikini.

Daddy merupakan salah satu single dalam album ke-7 PSY bertajuk 7th Album Cider yang resmi dirilis hari ini, Selasa (1/12/2015). Secara perdana, PSY akan membawakan lagu di album baru dalam acara ALL NIGHT STAND 2015 di Olympic Park Gymnastics Gymnasium, 24 hingga 26 Desember 2015.

Simak aksi lucu PSY dalam videoklip Daddy berikut ini:

 

 

(Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.