Sukses

Kirim Foto, Raline Shah Bocorkan Percakapan Lucu dengan Syahrini

Raline Shah mengunggah hasil percakapan singkatnya dengan Syahrini yang diperlihatkannya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda terlihat di akun Instagram pribadi Raline Shah, Senin (30/11/2015). Aktris cantik ini mengunggah sebuah foto yang berisi hasil percakapannya dengan Syahrini ke publik.

Dari foto tersebut, Raline Shah mendapat kiriman foto hasil selfienya bareng Syahrini dan rekannya. Mereka berpose tersenyum bersama saat bertemu di pagelaran fesyen Didiet Maulana. Percakapannya dengan Syahrini yang dibocorkan Raline terasa menggelitik.

Raline Shah mengunggah hasil percakapannya dengan Syahrini. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Sudah ku edit lebih syantiiiieekkk and shine bright," kata Syahrini saat mengirim foto ke Raline. Pesan Syahrini itu kemudian dibales bintang film 5 cm ini dengan menuliskan, "Bahahahahahah. I love u. Imma gonna post this."

Tak lupa Raline Shah memberi tagar Ratu Selfie sebagai julukan untuk Syahrini. Rupanya hasil selfinya mereka tersebut juga dipamerkan pelantun hits Sesuatu itu melalui akun Instagram pribadinya.

Raline Shah selfie bareng Syahrini. (foto: instagram.com/princessyahrini)

"Perjumpaan Manja Bersama Wanita Syantiiekk ini Selalu Nyata Dan Terpampang Nyata ❤ Love u too My @raline_shah," ujar Syahrini disertai tagar edit dulu sebelum diunggah biar hasilnya lebih bersinar.

Syahrini memang selama ini dikenal kerap mengunggah foto selfie maupun kesehariannya di akun media sosialnya. Sejak mempunyai Instagram, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sudah mengunggah hampir 2500 foto. Bahkan followers Syahrini kini sudah mencapai 8,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini