Sukses

Kerennya Junsu JYJ Kendarai Mobil Mewah ke Bandara

Junsu JYJ memilih naik mobil pribadi ketimbang diantar mobil Van menuju bandara.

Liputan6.com, Seoul - Usai ditinggal wamil oleh dua personel JYJ lainnya, Junsu kini harus beraktivitas sendirian. Namun, kesendiriannya itu ia manfaatkan untuk fokus pada karier solonya.

Seperti diketahui JYJ merupakan pecahan dari grup TVXQ yang dikenal tidak hanya di Korea tapi juga negara lain. Tak jarang ketiganya kerap bepergian untuk menjumpai penggemarnya di sejumlah negara.

Junsu JYJ Kendarai Mobil Mewah ke Bandara [foto: Koreaboo]

Seperti idola K-Pop pada umumnya, mereka pasti akan diantar ke bandara menggunakan mobil Van bersama staf atau manajernya. Namun, kali ini Junsu justru memilih mengendarai mobil pribadinya sebagaimana dilansir dari Koreaboo baru-baru ini.

Istimewanya, mobil yang dikendarai Junsu bukan Van atau mobil biasa. Pelantun In Heaven itu justru kedapatan mengendarai sebuah mobil sport mewah berwarna merah dengan atap yang dapat dibuka-tutup.

Junsu JYJ Kendarai Mobil Mewah ke Bandara [foto: Koreaboo]

Sebagai seorang idola besar, Junsu tampak benar-benar keren usai turun dari mobil tersebut. Kala itu, ia mengenakan atasan berbahan sweater putih dipadukan bersama blazer panjang abu-abu serta celana denim dan sepatu berwarna senada.

Dengan berkacamata hitam, Junsu memasuki area bandara tanpa mengucap sepatah kata pun pada media. Di dalam gedung bandara rupanya sejumlah penggemar telah menanti kehadirannya dan berlarian demi mendapatkan gambar terbaik dari Junsu.

Akting Junsu yang memukau saat memerankan Dracula d drama musikal berjudul serupa yang dipentaskan 2014 silam.

Junsu sendiri saat itu dikabarkan akan terbang ke Jepang untuk menyelesaikan konser tur solonya bertajuk 2015 XIA 4th Asia Tour Concert. Konser yang terselenggara pada 28 dan 29 November 2015 lalu itu diadakan di Nagoya Nippongaishi Hall.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.