Sukses

Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani, Baby Niken Lakukan Ini

Setelah memutuskan hengkang dari grup vokal Dewi Dewi, Baby Niken ingin fokus ke pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Niken, hengkang dari grup vokal Dewi Dewi serta Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Ternyata, ia tak bisa meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Bersama label baru, ia pun mulai bersolo karier dengan menelurkan single Aku Telah Jatuh Cinta. Diakui Baby, mulanya ia ingin fokus pada pendidikannya.

Namun, sepertinya dunia hiburan memang menjadi jalur hidupnya. Ia pun bertemu dengan mentor yang pernah membimbingnya, dan mengenalkan label Alna Record. 

Liputan6.com

"Aku sebenarnya mau fokus ke pendidikan dulu. Tapi pas ketemu mentor, aku ditanya kenapa nggak nyanyi lagi. Makanya aku langsung dikenalkan dengan label baru, dan ternyata asyik," ujar Baby, ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Single perdana Baby Niken ini pun dimasukan dalam album kompilasi yang berjudul Dialah Bintang. Selain Baby, ada juga penyanyi lain seperti Hengky Hopen, Duo Tar Tar, SOB, Sonia, band KPRM, dan musisi asal Malaysia, Lela band.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sang produser, sekaligus penyanyi, Hengky Hepon ingin album tersebut bukan saja dikenal di Tanah Air, tapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, dan Singapura.

"Indonesia dan Malaysia kan serumpun, kita akan promosikan lagu ini juga ke negara tetangga," tandas Hengky.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini