Sukses

Film Zombie Jepang I Am A Hero Resmi Tayang April

Film zombie I Am A Hero yang diadaptasi dari manga buatan pengarang Jepang, dipastikan tayang pada bulan April 2015.

Liputan6.com, Tokyo - Sebuah pengumuman terbaru seputar perfilman Jepang kembali dilontarkan. Kali ini, melibatkan I Am A Hero yang diadaptasi dari manga horor zombie berjudul sama karya Kengo Hanazawa.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Senin (30/11/2015), film I Am A Hero dipastikan tayang pada 23 April 2015 mendatang. Selain itu, turut dipamerkan juga visualisasi film berupa foto aktor utamanya.

Pengumuman tersebut dimuat melalui majalah Big Comic Spirits terbitan Shogakukan edisi pertama 2016 yang rilis pada Senin (30/1/2015) lalu. Desain visual yang muncul di majalahnya turut memperlihatkan aktor Yo Oizumi sebagai Hideo.

Film yang akan tiba 2016 di Jepang itu, pertama kali tayang di Sitges Film Festival ke-48 di Catalonia, Spanyol pada Oktober 2015 dan memenangkan Grand Audience Award serta Award for Best Special Effects.

Manga zombie I Am a Hero. (Shogakukan)

Shinsuke Sato (Gantz, Library War) menyutradarai film horor ini, sementara Akiko Nogi (Library War, Sayonara, Robinson Crusoe) menulis naskahnya, dan ahli efek visual dan tata rias Makoto Kamiya (Gantz, Cutie Honey) menciptakan efek khusus. Pengambilan gambar I Am A Hero telah dimulai sejak awal Juni 2014.

Di manga asli ciptaan Kengo Hanazawa, pria culun bernama Hideo yang berprofesi sebagai pengarang manga dalam kehidupannya yang kompleks, harus kabur dari orang-orang yang menjelma menjadi makhluk bernama ZQN.

Manga zombie, I Am a Hero. (Shogakukan)

Setelah Hideo diserang oleh pacarnya, Tekko yang berubah menjadi ZQN, ia pun mengungsi sambil mengelilingi kota Tokyo dengan membawa sebuah shotgun. Di tengah jalan ia bertemu Hiromi, siswi SMA yang menemaninya hingga mereka bertemu suster bernama Yabu di pusat perbelanjaan.

Kengo Hanazawa meluncurkan manga ciptaannya di majalah Big Comic Spirits terbitan Shogakukan pada 2009. Hingga Mei 2015, I Am a Hero telah mencapai volume ke-17. Manga tersebut memenangkan penghargaan Kategori Umum di Shogakukan Manga Awards ke-58 pada tahun 2013. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini